qqdewi

6 Game Terbaik Sepanjang Masa, Mana yang Jadi Favoritmu?


Walau permainan tradisionil benar-benar menyenangkan, tetapi harus disadari kedatangan game-game virtual sempat juga isi saat-saat menyenangkan dalam kehidupan. Serta dapat disebut kita tumbuh mendewasa dengan jejeran permainan itu. Nah, mengulas game legendaris serta paling baik, mana sich yang menurutmu paling bagus? Mungkin banyak nama yang akan ada, dari mulai Super Mario sampai GTA. 

Nah, kesempatan ini Boombastis akan mengulas jejeran game yang paling laku selama hidup serta telah dimainkan berjuta-juta orang lebih. Duduk serta nikmati penjelasan tersebut, dan baca apa game favoritmu ada yang masuk dalam daftar paling baik tersebut. 

1. Pokemon Series 
Tidak hanya serial kartunnya, game Pokemon sangat disukai. Ada lumayan banyak variasi game Pokemon dikeluarkan. Contohnya yang masih 2 dimensi serta pewarnaan simpel yakni Pokemon Yellow, Gold, atau Silver yang launching untuk konsol GameBoy. Lalu diikuti selanjutnya untuk Game Boy Advance (GBA) seperti Pokemon Fire Read, Ruby, atau Shappire. Selanjutnya untuk konsol Nintendo DS ada Pokemon Black serta White. 
Petualangan real seperti versi kartunnya membuat game ini sangat disukai [Imager Source]
Disaksikan dari gameplay-nya, sebagian besar game Pokemon sama. Kamu akan mengawali game dengan diberi satu mitra untuk berkeliling-keliling serta menantang lawan sekalian meningkatkan level. Seperti yang berada di TV kamu dapat juga tangkap monster apapun serta terhitung yang legendaris. Terakhir Nintendo meluncurkan seri paling baru untuk Pokemon yaitu Alpha Sapphire serta Omega Ruby. Di tahun kedepan ada juga Pokemon Go yang akan launching untuk Android serta iOS. 

2. Half Life 
Mengulas game berjenis first person tembakan, karena itu tidak ada yang paling bagus tidak hanya Half Life. Nah, terkait dengan Half Life mungkin kamu masih ingat Counter Strike dan Tim Fortress. Dua game ini mungkin ialah yang seringkali kamu mainkan dahulu saat pulang sekolah atau diakhir minggu. Sebetulnya langkah bermainnya sendiri benar-benar simpel yaitu tembak lawan serta lakukan misi. Tetapi sensasinya betul-betul bagus seperti kita yang masuk ke dalamnya. 
Meskipun sudah satu dekade, namun Counter Strike buatan Half Life tetaplah game first person terbaik [Image Source]
Counter Strike memulai masa game first person tembakan yang dimainkan dengan online untuk computer. Ada banyak seri keluaran paling baru dari game terkenal ini dari mulai Counter Strike 1.3, 1.7 No Stream, serta Source. Half Life terus berekspansi dengan game satu ini. Terbaru mereka keluarkan Counter Strike Online dengan grafis serta pilihan type misi yang lebih bermacam. 

3. Gran Theft Auto 
Game ini harusnya cuma dimainkan remaja cukup usia serta orang dewasa, tetapi banyak beberapa anak yang memainkannya. Fakta mengapa game ini cuma bisa dimainkan buat yang cukup usia sebab di dalamnya ada beberapa tindakan ala kriminil serta gangster Amerika. Mulai mengambil mobil, menembaki lawan, sampai membuat huru-hara. Game ini polemis, walau harus disadari punyai gameplay-nya benar-benar real serta menarik 
Hayo siapa yang belum cukup umur tapi suka sekali dengan game ini? [Image Source]
Disaksikan dari sejarahnya, Rockstar Game, si developer-nya pernah meluncurkan seri game ini seringkali. Terbaru ialah GTA V yang telah diberi dengan grafis yang benar-benar oke. Hingga terasanya kita yang masuk dalamnya serta bertindak jadi tokoh penting. Bila kamu berkunjung ke rental Play Station, diyakinkan si empunya tentu punyai game satu ini. 

4. Super Mario 
Siapa yang dahulu dimarahi ibu dikarenakan tidak tidur siang karena main Super Mario? Ya, game ini ialah teman dekat beberapa anak di tahun 90an serta lebih tua . Langkah mainnya sebetulnya benar-benar simpel, tetapi rasa-rasanya belum pernah ada bosannya untuk terus mainkan game satu ini. Dahulu bila kamu masih ingat, game ini pertama-tama digunakan untuk dimainkan di mesin Nintendo yang besar itu. 
Meskipun cukup mudah, game ini begitu ikonik bahkan hingga sekarang [Image Source]
Bersamaan dengan berjalan waktu serta semakin berkembang juga dunia gaming, Mario tetap jadi jagoan Nintendo, si kreatornya. Faktanya, di setiap konsol bikinan Jepang itu game ini tetap didatangkan. Dari mulai GameCube, Wii, sampai yang paling baru yaitu Wii U. Sebetulnya game Mario tidak cuma mengenai si tukang pipa yang selamatkan putri, tetapi ada juga yang dikemas dengan bentuk racing bertopik Mario Cart. 

5. Resident Evil 
Pernah mainkan game Resident Evil di Play Station bermakna waktu kecilmu penuh dengan kemelut. Yup, game ini dahulu benar-benar populer seram serta buat deg-degan. Walau demikian, ceritanya yang hebat dan gameplay-nya yang menarik membuat siapa juga ingin tahu untuk terus bermain permainan berjenis horor tindakan itu. 
Momen paling menegangkan dari game ini adalah ketika kita membuka pintunya [Image Source]
Pokok narasi Resident Evil sendiri ialah mengenai tokoh penting yang selamat dari wabah virus zombie yang perlu bertahan hidup. Walau berisi tindakan tembak tembak, tetapi Resident Evil ambil gambar dengan pemikiran orang ke-3. Hingga player dapat bebas menembaki zombie yang berdarah-darah itu. Bila kamu masih ingat, peristiwa paling mencekam di game ini bukanlah saat menantang bos monsternya, tetapi saat peristiwa buka pintu. Bagaimana tidak, beberapa zombie ini sering memperlihatkan dianya dengan mendadak. 

6. Metal Gear Kompak 
Juara untuk daftar ini ialah Metal Gear Kompak. Bila kamu pernah mainkan yang satu ini serta benar-benar terhibur mungkin tak perlu diterangkan panjang lebar mengapa Metal Gear Kompak patut jadi yang paling baik. Beberapa anak kecil dahulu mungkin seringkali berfantasi ingin jadi mata-mata atau agen. Nah, game ini sebagai wakil imajinasi itu dengan benar-benar baik. 
Berbekal semua keunggulannya, Metal Gear Solid pantas jadi yang terbaik [Image Source]
Pada umumnya game ini menceritakan mengenai tokoh penting bernama Kompak Snake yang perlu mengakhiri misi-misi dengan menyelusup serta mengawasi ala mata-mata biasanya. Tetapi pasti tidak segampang itu, ada beberapa level yang perlu dilewati sampai pada akhirnya menantang si bos besar. Metal Gear telah bertahan hampir dua dekade tetapi masih belumlah ada game lain yang dapat melampauinya. Bila kamu tengah repot jangan sesekali coba game ini. Sekali tertarik, tanpa ada berasa kamu akan habiskan waktu berjam-jam lamanya di muka monitor. 

Ada salah satunya game favoritmu di daftar ini? Ya, telah pasti ada. Bahkan bisa saja kamu suka pada hampir semua. Mengingat jejeran game ini ialah yang paling baik. 

Selanjutnya game cuma lah hiburan semata-mata yang pekerjaannya tidak lebih dari membuat satu orang yang memainkannya suka. Karena itu, perlakukan lah semacam itu. Jangan pernah jadi suka serta pada akhirnya mengutamakan hal yang tidak penting serta melalaikan lainnya.